Hari Keenam

Sebelum melanjutkan postingan, aku mau bilang bahwa orang Spanyol, Georgia, dan Itali di kelasku ganteng-ganteng. Buat yang seleranya berkulit gelap, yang dari Rwanda juga lumayan. Mirip-mirip Eddie Murphy gitu. Hehehe.

Pas pelajaran bahasa hari kedua ini akhirnya terungkaplah kalo di kelasku ternyata banyak musisi!!! Si orang Spanyol bisa main piano, yang Georgia dan Italia main gitar, yang dari Inggris ternyata penyanyi yang udah sempet bikin album rekaman. Jadilah pas pelajaran dia diminta nyanyi dulu. Hehehehe.

Pulang kursus aku mampir ke Willy’s lagi buat nyetok susu. Eh ujung-ujungnya malah beli susu, beli pisang, dst dsb. Berat (o_O)

Trus kan dari kemarin aku penasaran ya bikin potato wedges. Ini sotoy banget sih bikinnya. Aku ngikutin resep dari sini. Trus berhubung aku kere & ga punya olive oil, akhirnya aku lelehin mentega gitu. Trus ga punya bumbu2 yang ajaib akhirnya cuma dikasih garem sama lada hitam. Hehehe. Rasanya? Ya lumayan lah. Kurang asin sih sebenernya. Hmmm.

Trus karena di rumah ada brokoli juga (iseng beli), akhirnya bikin brokoli keju. Tapi kayanya aku kelamaan manggangnya sih (masukin di microwave), jadi kejunya berkerak gitu. Hehehehe. Aku make keju mozarella, btw. Dan kejunya kurang banyak sih (kan hemat). Hehehe.

Tolong jangan bilang no pict hoax ya. Ini udah laper masalahnya jadi ga sempet lagi poto-poto… (-__-“)

Trus akhirnya aku juga berhasil menggunakan mesin pengering dengan baik dan benar (setelah diajarin Nur). Untuk diingat-ingat, setel waktunya 60 menit aja ya, terus panasnya medium… Maka baju Anda pun akan keluar seperti habis dijemur matahari. Luar biasa.

Demikianlah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s