Hari Kesepuluh

Wew, udah 10 hari aja di mari. Heheheheu.

Jadi ceritanya temanya hari ini adalah… main badminton!!! 

Diajakin main sama Tante Titin, temennya uwaku yang udah lama tinggal di mari. Katanya tiap Sabtu suka ada badminton yang disponsorin KBRI, jadi sewa lapangannya gratis (apah? gratis? demen nih aye :p) hehehe *dasar kere*

Janjian sama c tante di Mörby centrum (line merah). Dari Västra Skogen naik T-bana sampe T-centralen, trus pindah ke arah yang Mörby centrum. Udah deh trus duduk manis karena turun di stasiun terakhir. Nunggu sebentar di Ica, trus cabs naik mobil ke tempat badmmintonnya.

Ternyata di tempatnya itu (indoor) ada lapangan tenis juga. Hmmm… Dari dulu pengen sih belajar tenis, tapi… takut ga kuat. Hahahaha. Abis baca komik di Shonen Star dulu yang cerita ttg tenis perasaan berat banget latiannya *lemah 😛

Ternyata kita disewain 2 lapangan, trus aku main sama Tante Titin gitu. Huahauahuahuahuahua. Jangan tanya gimana mainnya deh. Abal banget! (Akunya yang abal, maksudnya :p) mukul ga jelas arahnya, ga pake tenaga juga. hadoh. ada kali 10 tahun lebih ga maen. huehuehuehuehue. 

But surprisingly, I enjoyed the game. Mungkin karena katanya olahraga itu bisa bikin hati gembira, karena membantu pelepasan hormon tertentu *ngarang* tapi ya tergantung jenis olahraganya juga kali ya… hehehe

Mari rebut kembali Piala Thomas & Uber!

Mari rebut kembali Piala Thomas & Uber!

abis main badminton yang melelahkan tersebut (padahal cuma setengah jam :p) aku diajakin sauna sama Tante Titin. Wih gahoelz ya ada saunanya. Hehehehe. Kurang spa nya aja nih :p *menurut ngana?

Abis dari main badminton itu, aku diajakin ke Myrorna sama Tante Titin, tapi yang di Kolargatan. Entah gimana caranya itu kalau mau ke sana lagi, udah buta arah banget deh. Hehehe. Tapi di situ lumayan gede Myrorna-nya. 3 lantai. Tadinya mau nyari jaket dan pernak-pernik musim dingin di situ, tapi ga ada. Mungkin belum dikeluarin kali ya… Jadi akhirnya beli sweater aja 3 biji. Trus dengan randomnya aku juga beli… boneka! Hahahahaha. 1 nya 10 SEK. Kata c tante kalo di toko ga mungkin dapet harga segitu, jadi ya udah, beli aja deh *mudah tergoda* hadeuh…

Jadi… perkenalkanlah! Elva & Tolv! 😀 Hehehehe

Vi heter Elva & Tolv :)) *tau dah bener apa kagak grammarnya :p

Vi heter Elva & Tolv :)) *tau dah bener apa kagak grammarnya :p

Sebenernya namanya itu ada artinya sih. Elva artinya sebelas, Tolv artinya dua belas. Soalnya mereka kaya anak kembar gitu, jadi sebelas dua belas. Hehehehe *naon deui :p

Yah… demikianlah kira2 petualanganku di hari kesepuluh ini. Nantikan petualangan berikutnya! Ciao! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s