Hari Keduabelas

Disclaimer: Ini sebenernya cape banget sih bela2in nulis jam segini, tapi rasanya gatel aja gitu kalo ga nulis. Hehehehe

Hari keduabelas. Hari pertama kuliah, ow yeaaaahhh!!! Finally!!!! *alhamdulillah…

Dateng pagi2 kelas belum dibuka, tapi udah disambut sama course coordinatornya yang ramah banget. Dia nyalamin kita satu2 dan mempersilahkan kita ngambil kopi/teh dan roti yang emang disediakan buat event mingle sebelum masuk kelas ini.

Total di kelas ada 60an orang kali, dari track epid sama health economics. Hari pertama sebetulnya belum ada materi, cuma banyak orang yang ngisi di kelas ini, mulai dari program council, course coordinator, administrator, sampe mahasiswa senior yang ngasih gambaran ttg kuliah di KI. Jadi kalo di KI itu, sistemnya satu mata kuliah diabisin dulu, misalnya barang 5 minggu atau 2 bulan, baru lanjut ke mata kuliah berikutnya. Asik sih kalo menurutku. Jadi pikiran fokus sama kuliah itu aja, ga ke-distract yg lain2.

Pas istirahat, aku makan sama temen2ku yg dari Bangladesh, Kolombia, sama Cyprus. Gatau kenapa seneng aja main sama mereka. Hehehe. Mungkin karena udah kenal sebelumnya dari pas introduction days. Trus enaknya di mari disediain dapur gitu, ada microwave, kulkas, piring, sendok garpu yang bisa dipake siapa aja. Agak norak sih aku waktu pertama make microwave-nya. Abis beda sama yg di dorm sih… :p

Waktu kelas selese jam 3, aku langsung pergi ke apartemen mas fadjar, karena kunci kamarnya masih di aku. sempet bingung karena mas fadjar nunggu di kamar tetangganya, tapi pas aku ketok2 ga ada jawaban. akhirnya aku panggil2 lewat jendela 😛 huehuehue

Taman depan apartemennya Mas Fadjar. Bannyak bunga-bunga~~~ bunga-bunga~~~ *eh

Taman depan apartemennya Mas Fadjar. Bannyak bunga-bunga~~~ bunga-bunga~~~ *eh

Abis bantuin mas fadjar pindahan (ga bantuin juga sih sebenernya :p) aku langsung balik karena jam 7 ada rapat sama temen2 sekoridor (gaul amat yak). padahal yang dibahas sih sebenernya ttg kebersihan koridor… hueheuehue… jadi kan beberapa waktu lalu dapur kita sempet kotor parah ya… nah trus biar ga keulang, kita mau menerapkan lagi sistem piket mingguan, jadi tiap minggu ada 2 kamar yang dapet jatah piket. yang satu kebagian bersihin koridor, nyapu, ngepel, ngelap2 dapur, sedangkan yang satu lagi kebagian buang sampah dan misahin sampah daur ulang. trus kita juga mau nerapin uang kas 10 SEK per bulan, karena ternyata barang2 macem sabun cuci piring, pembersih lantai gitu2 ga disediain sama housingnya. ya mudah2an aja kali ini semua penghuni koridornya kooperatif jadi dapur dan koridor kita bersih selalu! aamiin… :3

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s