Hari Ketigabelas

Kuliah seperti biasa, tapi di sela sesi kuliah kita nonton video ini:

Lumayan bagus loh buat anak2 kesmas supaya lebih bangga sama profesi dan studinya. Hehehe..

Trus mulai bagi2 kelompok buat group project juga. Yang aku seneng dari belajar di sini, mereka kalo ngasih tugas itu… masuk akal. Hmm, gimana ya ngebahasainnya? Ya sebagai contoh aku sekarang dikasih group project, yang harus dikumpulin 3 minggu lagi. Tapi selain dikasih tugasnya, kita juga dikasih alokasi waktu (within school days) khusus buat ngerjain group project itu…

eh gatau sih kalau di matkul/prodi/kampus lain… hehehe

sebenernya hari ini kita selese lebih awal, tapiiii… aku sengaja stay di kelas karena mau nonton sama2 video ini 😉 

Sepenting itukah sampe harus stay di kelas? Yah… ga harus sih, cuma aku mikirnya kalo udah sampe dorm pasti bawaannya males. Hehehe… Padahal itu video yang jadi requirement buat kelas berikutnya. Kelas apakah itu…?

Pokoknya kelas istimewa deh karena kita bakal belajar sama anak2 global health juga 😉 Nantikan postingan berikutnya! 

*soksokmisterius :p hehehe….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s