Hari Keduapuluhtiga – BBQ @ Hagaparken

Hari ini iseng banget deh ikut BBQ sama MF yang Public Health Section. Kenapa aku mau pergi? Soalnya temenku juga mau pergi *cemen* hahaha

Ternyata dia pergi sama temen2 sekelompoknya gitu. Yaudah ikutan nimbrung aja. Hahahaha. ya kan mereka temen2 sekelas juga. gapapa dong main sama2 :3 *apacoba

Ini sebenernya aku gatau jalan, jadi yaudah ikut2 aja. Ternyata mereka mampir dulu ke Systembolaget, semacam toko minuman keras gitu. Yah, sebenernya sih satu2nya toko yang boleh jual minuman keras yang alkoholnya di atas 3,5% sih… Kadang aku suka lupa kalo ini di luar negeri, jadi kalo ada acara apa2 orang minumnya alkohol, bukan teh botol. Hehehehe…

Abis dari situ kita mampir juga ke supermarket, beli perlengkapan BBQ. Bilangnya sih BBQ, tapi yang kita beli malah perlengkapan bikin hotdog. Hahahahaha. Kita beli sosis, roti hotdog, mustard (senap), saos tomat (aku kangen saus sambel!), sama bawang bombay goreng (baru tau ternyata bawang bombay bisa digoreng, dan lebih ajaibnya, dimakan sama hotdog juga :P). Oia. Berhubung mereka beli sosisnya yang mengandung babi, akhirnya aku beli lagi sendiri sosisnya.

Dari supermarket ke taman tempat BBQnya di Hagaparken lumayan jauh. Dan ternyata dari gerbang depan ke spot BBQnya lebih jauh lagi. Hahahaha. apes dah cape bener bawa barang (laptop dst dsbnya) *lemah *kurang olah raga *jangan ditiru

Tapi aku seneeeeeeeeeeeeeng banget bisa dateng ke Hagaparken. Asli tempatnya cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkk banget!!!!! Hadoh. Sekarang aku ngerti deh kenapa orang luar kalo mau ngadain outdoor wedding gampang banget. Banyak pilihan cyinn!!! Sempet kepikiran, oh di spot ini bisa foto prewed nih. Oh di spot itu juga. Hahahahahaha *dikeplak

Terlepas dari itu semua, aku seneng bisa dateng ke acara BBQ nya (walaupun yang dipanggang sosis dan burger), soalnya jadi bisa ketemu sama senior2 juga, walaupun mungkin ga akan apal nama secepet itu juga kali ya. Dan seengganya bisa hengaut sama temen2 sekelas juga, karena nanti kan kita bakal dipisah sesuai tracknya (hiks). Jadi… kira2 berikut penampakan sesi BBQ hari ini… :3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s