Hari Keduapuluhenam – Homsik

Merupakan hari pertama begadang gara-gara ngerjain tugas. Salah sendiri sih tugasnya ga dikerjain dari kemarin-kemarin. Huhuhuhu. Begadang sampe jam 3 pagi, udah gitu masih sempet-sempetnya buka-buka yutub dan fesbuk. Minta diketok banget ni orang.

Salah banget adalah, ketika udah cape begadang, eh malah ditambah iseng buka video ini di yutub:

yang ada malah jadi laper, terus kangen makan makanan Indonesia, kangen makan nasi. Berhubung selama 26 hari di sini baru sekali makan nasi, itu juga pas lagi ada acara kumpul sama anak2 PPI Stockholm. Ya nasib deh kagak bawa rice cooker, meskipun temen-temenku dari berbagai belahan dunia (Kolombia, Bangladesh, Cina, Singapur, Ethiopia, Siprus) semuanya nyaranin supaya masak nasi di kompor aja. Hm. Makin hari makin tergoda. Tapi di sini beras sekilonya bisa 40rebu sendiri, sedangkan kentang cuma 16rebu. Sungguh dilematis.

Nunggu ada diskonan aja deh *elus-elus indomie

Atau kalau ada yang mau nyumbang boleh loh… Heuheuheuehu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s