Hari Keduapuluhtujuh – Digital Ambassador & Belajar Kelompok

Hari ini aku nerima 2 e-mail yang bikin aku seneng :))

Yang pertama dari Stroket, chamber music ensemble-nya KI, ngabarin kalau mereka bakal ngadain latihan Kamis ini (yang mana sedihnya aku ga bisa dateng karena ada acara lain >.<)

Yang kedua dari KI, tepatnya dari bagian student affairs yang ngabarin kalau aku keterima jadi salah satu KI digital ambassador!!!! :””””))))

Alhamdulillah… *sujud syukur* seneng banget karena emang dari awal aku seneng banget bacain postingan mereka, nontonin videonya, dan pengen banget bisa jadi bagian dari mereka salah satunya biar bisa bantuin calon mahasiswa yang mau masuk KI :””)

Doakan mudah-mudahan aku bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya… >.< aamiin!

***

Hari ini sebetulnya kuliahnya selese cepet, tapi ada kumpul tugas kelompok abis jam makan siang, jadi ga bisa pulang dulu deh (yang mana telah mengakibatkanku begadang malam sebelumnya –> salah sendiri :P)

Kebetulan kumpul kelompoknya selese cepet, jadi nganggur deh. Bingung mau pulang juga males, akhirnya aku kabarin temen-temenku, Oscar & Marios kalo aku udah selese kumpul kelompok, berhubung mereka juga sama2 lagi kerja kelompok di perpus.

Eh, ternyata wa ku berbuntut panjang, karena akhirnya, akhirnya nih ya, kita memutuskan buat belajar bareng buat half time examination hari jumat xD hahahahaha… bahkan kita sampe bela2in booking mendadak ruang diskusi di perpus *niat abis

makasih, makasih… kita emang rajin. 😛

trus udah gitu pas mau masuk ruang diskusinya, ternyata di dalem masih ada 1 temen sekelas kita yang masih ngerjain tugas kelompok (sisa bookingan jam sebelumnya). trus dia heran gitu ngeliat kita bertiga, dia kira kita 1 kelompok buat tugas matkul ini. pas dijelasin kalo kita cuma mau belajar bareng buat ujian, dia sampe bilang gini,’Don’t be too hard on yourself, okay?’ hahahahaha xD kayanya kerajinan banget sih kite emang 😛

tapi seru lah, ternyata menyenangkan juga bisa belajar kelompok, karena selama ini aku biasanya belajar sendiri. tapi kalo belajar kelompok kan jadi bisa saling bantu kalo ada yang ga ngerti. ya… mudah2an ke depannya juga bakal makin rajin :)))) oh. dan mudah-mudahan hasil ujiannya bagus. aamiin… heheheu

Leave a Reply

