Hari Ketigapuluh – Ujian

Wow! Ga kerasa ternyata udah 30 hari aku di Swedia.. 😀 alhamdulillah yah..meski flunya belum sembuh juga. Huhuw

BTW,di hari ketiga puluh ini pertama kalinya aku ujian. Jadi di kuliahku yg sistemnya blok ini, di pertengahan ada ujian tengah course gitu. Ga dimasukin nilai c,tapi ujian ini kaya simulasi buat ujian sebenarnya gitu. Trus udah gitu enaknya kita juga bisa Download soal2 ujian tahun sebelumnya, jadi bisa belajar dari sana juga. Nah kebetulan beberapa hari sebelumnya, aku, Marios & Oscar sempet belajar bareng gitu (yg sampe bela2in booking grupprum di biblioteket :D) eh alhamdulillah ternyata ngebantu banget belajar kaya gitu 🙂 beberapa materi justru jadi lebih nempel karena udah didiskusikan bareng sebelumnya.

Karena hari itu cuma ada ujian,kita jadi bisa punya waktu kosong sebelum jam makan siang.trus dengan randomnya kita bertiga jalan2 ke taman deket Pax. (itu lumayan jauh loh kalo jalan) heuheuheu. Trus aku bawa kue punschurrle (kalo ga salah ya namanya) buat dimakan rame2.bentuknya kotak, warnanya ijo gitu, tapi ada cokelat di kedua ujungnya. Lumayan enak c,tapi pas aku cobain kok rada aneh rasanya. Pas udah abis dimakan, temenku nyeletuk,pokoknya intinya kaya kita baru makan alkohol nih. What??? Pas aku cek, baru deh ketauan di ingredients nya kalo ada rumnya..hadeuh.. Cape deh (-__-“)

Jadi kawan2,lain kali klo mau beli kue dicek dulu ya kandungannya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s