Hari Ketigapuluhenam – Apes

Hari ini aslinya ga ada kuliah pagi, karena mestinya waktu kosong tersebut dimanfaatkan buat kerja kelompok, tapi berhubung kelompokku memutuskan buat nuntasin aja kerjanya pas hari Jumat, jadilah aku bisa tidur lebih lama #eh

Bangun-bangun udah jam 9. Kuliah jam 10:40, jadi dengan nyantainya aku bikin sarapan, masak-masak lalalala. Niatnya mau bikin potato wedges (again) karena ada sisa kentang 4 biji. Lalalala cuci kentang, kupas-kupas. Di tengah jalan aku baru nyadar, ini kan mau bikin potato wedges yak, ngapain kentangnya dikupas?? -______________-

Dodol abis emang.

Berhubung terlalu nyantai, akhirnya baru selese masak jam 10:15. Padahal bisnya kalo udah siangan jarang-jarang dan bisnya cuma ada jam 10:30. Akhirnya ngebut sarapan dan bahkan ga abis. Di luar ujan gerimis tapi aku maksain lari-lari sampe halte ga pake payung.

5 meter dari halte bisnya, aku ngeliat bisnya jalan. haduuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh.. apes bangetttttt!!! ga ada ampun bis di sini ga kaya kopaja atu metro mini yang mesti nungguin penumpangnya penuh dulu baru jalan. cek sl.se, bis berikutnya baru ada setengah jam lagi. cara paling cepet buat sampe kampus  ya pake T-bana sampe Solna Centrum trus naik bis nomor 70.

Okelah akhirnya balik arah, lari-lari ke stasiun, turun eskalator sambil lari-lari juga, untung keretanya belum dateng. Cuma 1 stasiun sih, tapi aku belum pernah ke sana dan gatau sama sekali lokasi halte buat si bis nomor 70 ini.

Bener aja kan, begitu nyampe Solna Centrum bingung mesti ke mana. di depan stasiunnya persis ada banyak halte sih, tapi ga ada yang buat bis nomor 70. Akhirnya ngecek SL lagi, ternyata harus ke halte Solna Stadhuset. Di manaaaaa pula itu haltenya? (-__-“) akhirnya berbekal sotoy tingkat dewa karena ga percaya juga sama google maps, dari exit Solna Centrum aku belok kiri.

Di tengah jalan, aku ngeliat halte bis, tapi ternyata bukan buat bis nomor 70. Trus jalan sedikit lagi aku ngeliat halte bis lainna di seberang jalan. Mikir, “Ah mungkin yang itu haltenya!” <– sotoy lagi kan. Trus nekat nyebrang jalan. Itu lumayan juga jalannya dari stasiun sampe nemu halte bis di seberang jalan. Mana pake ujan dan berangin pula. Eh pas sampe halte bisnya, ya iya bener sih buat bis nomor 70, tapi arah sebaliknya. Huaaaaaaaaaaa!!!!!! Itu udah kesel sebel mau nangis karena salah halte, dingin, telat juga (padahal kalo telat juga ga diapa2in sih). Bingung kan haltenya yang mana. Trus akhirnya ga sengaja ngeliat di seberang jalan agak ke kiri dikit 30 meter ada halte bis lainnya. Yaudah dah coba lagi nyebrang ke sana. Eh alhamdulillah bener!!!! Duh terharuuuuuu!! Liat layar kedatangan, disebutin kalo bisnya bakal dateng 2 menit lagi. Alhamdulillah!!!!

Begitu bisnya dateng, aku udah senyum-senyum senang gitu dong. Akhirnyaaaaa… Tapi ternyata sodara-sodara, bisnya ga berhenti!!!!!! Bisnya jalan aja dong gitu padahal supirnya udah liat kalo ada calon penumpang di haltenya!!! Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!! Bete bete bete beteeeee!!!

Jadilah aku terpaksa nunggu bis berikutnya, yang mana baru dateng 4 menit kemudian. Dan diriku pun telat masuk kelas. Hhhhh apes…..

Leave a Reply

