Seneng banget nemu komik di mari. Hahaha..berasa nemu pitimoss lagi 😝
Jadi di sini kalo udah dapet personal number, kita bisa daftar jadi anggota perpustakaan di Stockholm, trus bisa minjem buku/CD/film gratis deh di salah satu perpustakaan kota Stockholm (ada sekitar 50 perpustakaan di sini kalo ga salah). Bahkan ada perpustakaan2 tempat kita bisa minjem piano elektrik juga loh 🎹
Nah kalo yg buat minjem komik-komik gitu adanya di Kulturhuset, di bagian Serieteket. Sekali minjem bisa sampe 50 item,tapi berhubung aku lemah,minjemnya dikit2 dulu aja lah ya.. 😜 – at Kulturhuset

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s