Sedikit Update-an Tidak Penting di Awal Bulan Puasa

Halo halo semuanya… Udah lama ya ngga update blog ini… Maklum sibuk… Hehehehe 😛 *dilempar sendal*

Berhubung udah masuk bulan puasa, diriku ingin mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin (biarpun pas aku nulis ini aku yakin temen-temen di Indonesia udah pada buka semuanya :P). Tapi berhubung saat ini daku berdomisili di luar angkasa belahan bumi utara, yang mana puasanya aja 20 jam, jadi ya… masih valid dong yah diucapin selamat puasa *halah* 😛

Gimana rasanya puasa 20 jam?

Belum kerasa sih sebenernya, soalnya aku baru puasa hari ini. Muhahahaha 😀 dan…. masih ada 7,5 jam lagi sebelum waktu berbuka jadi, ya… So far so good. Lagipula di bulan puasa ini aku udah masuk liburan musim panas, jadi ga mesti ke kampus tiap hari, biarpun bulan depan aku rencananya ngambil summer course Bahasa Swedia yang mana kelasnya tiap hari juga, tapi ya… mudah-mudahan sih ga bakal terlalu cape-cape… Hehehe…

Terus liburan ini udah ngapain aja?

Ga ngapa-ngapain. Hahahahaha. Enjoying holiday to the fullest! 😀 Kemaren sempet buldu ke Paris, alhamdullillah… :3 Seneeeeng. Ternyata Paris baguuuus! *lebay* Padahal selama ini aku ga pengen ke Paris karena mikirnya itu kota mainstream abis buat dikunjungin. Hehehehe… Tapi ternyata rame, dan alhamdulillah karena aku masih muda :3 di bawah 26 tahun, dan punya residence permit EU, jadi bisa masuk banyak museum gratis tis tis…! XD Termasuk ke Louvre, Musee d’Orsay, sama bisa dapet potongan harga naik ke Eiffel juga :3 Alhamdulillah ya…

Sebenernya tujuan awal nulis di sini pengen sharing pengalaman masak-memasak selama di bulan puasa sih *ga nyambung* Hehehehe… Tapi kayanya lebih enak kalo ditulis di postingan berikutnya. Jadi… nantikan di layar komputer Anda! *kemudian ga ada yang baca* 😛 Hehehe..

Sampai jumpa di postingan berikutnya! ❤

Alicia

Leave a Reply

