0

Hari Kedelapanbelas – Menjelajahi Hutan Belakang Asrama & Tragedi Botol

Waktu ada acara makan-makan sama Paxbabes beberapa waktu lalu, Nur sempet cerita kalo asrama kita ini deket laut. Wuah! Aku langsung penasaran dong. Akhirnya hari ini aku coba menjelajah wilayah sekitar asrama. Ternyata bener dong, kalo kita jalan ke arah hutan di belakang asrama, ternyata ujung-ujungnya nembus ke laut! Subhanallah! Kadang emang susah dipercaya sih kalo Stockholm itu emang tersusun dari sekian banyak pulau, jadi wajar kalau jalan kiri kanan dikit bakal nemu laut… Heheheu. Terus ternyata emang di sekitaran situ banyak orang yang olahraga juga, ya jogging lah, naik sepeda lah… Aku? Belajar aja deh Senin kuis 😛 *pencitraan* hehehehe

Hutan dan laut, tinggal jalan kaki dari asrama

Hutan dan laut, tinggal jalan kaki dari asrama

Hewan-hewan yang bisa ditemui di sekitar hutan dan lautnya, mulai dari bebek, angsa, kuda poni, sampai domba. Apa itu biri-biri ya? Bedanya apa sih? :P Hehehe...

Hewan-hewan yang bisa ditemui di sekitar hutan dan laut, mulai dari bebek, angsa, kuda poni, sampai domba. Apa itu biri-biri ya? Bedanya apa sih? 😛 Hehehe…

Tempat yang asik buat belajar. Expectation: Belajar yang bener karena Senin kuis. Reality: Buka slide, trus buka handphone. Browsing deh! :P

Tempat yang asik buat belajar. Expectation: Belajar yang bener karena Senin kuis. Reality: Buka slide, trus buka handphone. Browsing deh! 😛

Pas lagi asik-asik belajar, aku baru nyadar kalo ternyata botol minumku ilang! Huhuhuhuhu… Sedih banget. Botol dari kantor soalnya… (yang dengan kurang ajarnya ga dibalikin lagi :P) Aku pikir pasti jatoh di sekitar jalanan menuju laut itu… Aku susurin pelan-pelan, sambil mikir kalo emang bukan rejekinya ya udahlah. Eh gataunya pas aku ke parkiran belakang asrama, ada dong botolnya!!!!! Mungkin jatoh di sekitar situ kali ya… Tapi aku nemu botolnya dalam keadaan berdiri gitu, jadi pasti ditaro sama seseorang di situ. Huhuhu, aku terharu. Ternyata orang-orang di sini mirip kaya orang Jepang *loh* soalnya inget cerita temen yang keilangan barang di sana tapi pas disusurin lagi barang tersebut masih ada di tempat dia ninggalin, ga ada yang ngambil. Alhamdulillah ya Allah ga jadi ilang botolnya…. >.<

Advertisements