0

Hari Keduabelas

Disclaimer: Ini sebenernya cape banget sih bela2in nulis jam segini, tapi rasanya gatel aja gitu kalo ga nulis. Hehehehe

Hari keduabelas. Hari pertama kuliah, ow yeaaaahhh!!! Finally!!!! *alhamdulillah…

Dateng pagi2 kelas belum dibuka, tapi udah disambut sama course coordinatornya yang ramah banget. Dia nyalamin kita satu2 dan mempersilahkan kita ngambil kopi/teh dan roti yang emang disediakan buat event mingle sebelum masuk kelas ini.

Total di kelas ada 60an orang kali, dari track epid sama health economics. Hari pertama sebetulnya belum ada materi, cuma banyak orang yang ngisi di kelas ini, mulai dari program council, course coordinator, administrator, sampe mahasiswa senior yang ngasih gambaran ttg kuliah di KI. Jadi kalo di KI itu, sistemnya satu mata kuliah diabisin dulu, misalnya barang 5 minggu atau 2 bulan, baru lanjut ke mata kuliah berikutnya. Asik sih kalo menurutku. Jadi pikiran fokus sama kuliah itu aja, ga ke-distract yg lain2.

Pas istirahat, aku makan sama temen2ku yg dari Bangladesh, Kolombia, sama Cyprus. Gatau kenapa seneng aja main sama mereka. Hehehe. Mungkin karena udah kenal sebelumnya dari pas introduction days. Trus enaknya di mari disediain dapur gitu, ada microwave, kulkas, piring, sendok garpu yang bisa dipake siapa aja. Agak norak sih aku waktu pertama make microwave-nya. Abis beda sama yg di dorm sih… :p

Waktu kelas selese jam 3, aku langsung pergi ke apartemen mas fadjar, karena kunci kamarnya masih di aku. sempet bingung karena mas fadjar nunggu di kamar tetangganya, tapi pas aku ketok2 ga ada jawaban. akhirnya aku panggil2 lewat jendela 😛 huehuehue

Taman depan apartemennya Mas Fadjar. Bannyak bunga-bunga~~~ bunga-bunga~~~ *eh

Taman depan apartemennya Mas Fadjar. Bannyak bunga-bunga~~~ bunga-bunga~~~ *eh

Abis bantuin mas fadjar pindahan (ga bantuin juga sih sebenernya :p) aku langsung balik karena jam 7 ada rapat sama temen2 sekoridor (gaul amat yak). padahal yang dibahas sih sebenernya ttg kebersihan koridor… hueheuehue… jadi kan beberapa waktu lalu dapur kita sempet kotor parah ya… nah trus biar ga keulang, kita mau menerapkan lagi sistem piket mingguan, jadi tiap minggu ada 2 kamar yang dapet jatah piket. yang satu kebagian bersihin koridor, nyapu, ngepel, ngelap2 dapur, sedangkan yang satu lagi kebagian buang sampah dan misahin sampah daur ulang. trus kita juga mau nerapin uang kas 10 SEK per bulan, karena ternyata barang2 macem sabun cuci piring, pembersih lantai gitu2 ga disediain sama housingnya. ya mudah2an aja kali ini semua penghuni koridornya kooperatif jadi dapur dan koridor kita bersih selalu! aamiin… :3

 

0

Hari Kesepuluh

Wew, udah 10 hari aja di mari. Heheheheu.

Jadi ceritanya temanya hari ini adalah… main badminton!!! 

Diajakin main sama Tante Titin, temennya uwaku yang udah lama tinggal di mari. Katanya tiap Sabtu suka ada badminton yang disponsorin KBRI, jadi sewa lapangannya gratis (apah? gratis? demen nih aye :p) hehehe *dasar kere*

Janjian sama c tante di Mörby centrum (line merah). Dari Västra Skogen naik T-bana sampe T-centralen, trus pindah ke arah yang Mörby centrum. Udah deh trus duduk manis karena turun di stasiun terakhir. Nunggu sebentar di Ica, trus cabs naik mobil ke tempat badmmintonnya.

Ternyata di tempatnya itu (indoor) ada lapangan tenis juga. Hmmm… Dari dulu pengen sih belajar tenis, tapi… takut ga kuat. Hahahaha. Abis baca komik di Shonen Star dulu yang cerita ttg tenis perasaan berat banget latiannya *lemah 😛

Ternyata kita disewain 2 lapangan, trus aku main sama Tante Titin gitu. Huahauahuahuahuahua. Jangan tanya gimana mainnya deh. Abal banget! (Akunya yang abal, maksudnya :p) mukul ga jelas arahnya, ga pake tenaga juga. hadoh. ada kali 10 tahun lebih ga maen. huehuehuehuehue. 

But surprisingly, I enjoyed the game. Mungkin karena katanya olahraga itu bisa bikin hati gembira, karena membantu pelepasan hormon tertentu *ngarang* tapi ya tergantung jenis olahraganya juga kali ya… hehehe

Mari rebut kembali Piala Thomas & Uber!

Mari rebut kembali Piala Thomas & Uber!

abis main badminton yang melelahkan tersebut (padahal cuma setengah jam :p) aku diajakin sauna sama Tante Titin. Wih gahoelz ya ada saunanya. Hehehehe. Kurang spa nya aja nih :p *menurut ngana?

Abis dari main badminton itu, aku diajakin ke Myrorna sama Tante Titin, tapi yang di Kolargatan. Entah gimana caranya itu kalau mau ke sana lagi, udah buta arah banget deh. Hehehe. Tapi di situ lumayan gede Myrorna-nya. 3 lantai. Tadinya mau nyari jaket dan pernak-pernik musim dingin di situ, tapi ga ada. Mungkin belum dikeluarin kali ya… Jadi akhirnya beli sweater aja 3 biji. Trus dengan randomnya aku juga beli… boneka! Hahahahaha. 1 nya 10 SEK. Kata c tante kalo di toko ga mungkin dapet harga segitu, jadi ya udah, beli aja deh *mudah tergoda* hadeuh…

Jadi… perkenalkanlah! Elva & Tolv! 😀 Hehehehe

Vi heter Elva & Tolv :)) *tau dah bener apa kagak grammarnya :p

Vi heter Elva & Tolv :)) *tau dah bener apa kagak grammarnya :p

Sebenernya namanya itu ada artinya sih. Elva artinya sebelas, Tolv artinya dua belas. Soalnya mereka kaya anak kembar gitu, jadi sebelas dua belas. Hehehehe *naon deui :p

Yah… demikianlah kira2 petualanganku di hari kesepuluh ini. Nantikan petualangan berikutnya! Ciao! 😀